Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.

Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.

Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!”

============================================================================
Cara Cepat Belajar Golf

Seorang wanita adalah belajar cara untuk bermain golf. Dia telah belajar untuk bermain sendiri selama lebih dari tiga bulan dan hasilnya benar-benar buruk. Dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan pegolf profesional.
Ketika bertemu dengan ahli golf, wanita itu disuruh untuk pergi ke depan dan memukul bola. Bola memantul sekitar 50 meter dan melenceng jauh ke kanan. Pegolf pro itu mengatakan kepada perempuan itu, “Saya dapat melihat bahwa Anda memiliki masalah pada posisi dan cara Anda memukul, dan hal terburuk adalah pegangan itu…”

Ketika dia bertanya apa yang dapat dilakukan untuk memperbaiki situasi tersebut, ia menyarankan, “Pegang stik dengan lembut, seperti jika Anda memegang ‘stik’ suami Anda. Ketika perasaan itu sudah menyatu dengan benar, maju ke depan dan ayunkan.”

Wanita itu mencoba, dan hasil pukulannya lurus sempurna sejauh sekitar 275 meter.

Si pegolf pro mengatakan kepada wanita itu, “Itu luar biasa, saya tidak berpikir bahwa Anda akan melakukannya dengan baik. Tapi sekarang, masalah berikutnya… Bagaimana cara kita melepaskan stik golf itu dari mulut Anda?”

============================================================================
Hampir Ketahuan

Pada hari senin, Budi merasa malas kerja, dan kebetulan Bos sedang tidak ada di ruangannya. Akhirnya diam-diam dia pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, dia kaget karena pintu depan dikunci dari dalam, maka si Budi pun masuk lewat pintu dapur, ketika dia membuka pintu kamar, dia sangat kaget karena ternyata Bos-nya sedang bergumul dengan istrinya di kasur! Spontan Budi balik arah dan berlari keluar rumah sambil memaki,

“WUAAANJRIIIT!! Hampir aja gua ketahuan bolos kerja!!”

============================================================================
Payudara Terasa Keras dan Sakit

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

============================================================================
Adu Paling Tahan Lama dalam Bercinta

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.

Orang Jepang : “Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku”.

Orang Cina : (Tidak mau kalah) “Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain.”

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: “Bagaimana dengan kamu… Paimin?”

Paimin : “Hanya sekali.”

“Yang benar saja…,” kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.

“Iya… hanya sekali,” tegas Paimin.

“Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?” tanya mereka.

“Awas, jangan berhenti,” jawabnya.

Jepang dan Cina: “????!!!”

============================================================================
Asal Muasal Cerutu

Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.

“Bagus! Bagus!” katanya dengan geram sembari berteriak. “Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!”

“BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!” kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.

============================================================================
Karyawan Minta Kenaikan Gaji

Seorang karyawan meminta kenaikan gaji kepada Direktur perusahaannya.

“Apa?” kata direktur itu, “Naik gaji? Engkau tak bekerja apapun disini. Coba lihat, Satu tahun ada 365 hari. Jam kerja dalam sehari 8 jam, itu berarti sepertiga hari, jadi dalam setahun ada 122 hari kerja. Kantor tutup pada hari Minggu, jadi berkurang 52 hari, tinggal 70 hari. Kemudian kau mendapat cuti dua minggu, jadi berkurang lagi 14 hari, tinggal 56 hari. Paling sedikit ada 4 hari libur dalam setahun, jadi tinggal 52 hari. Di kantor ini Sabtu juga libur. Nah, ada 52 hari Sabtu dalam setahun. Jadi sebenarnya kau tak pernah bekerja di perusahaan ini. Dan kini kau minta kenaikan gaji”

Karyawan: “????”

============================================================================
Ketahuan Menyimpan VCD Porno

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Jono ketahuan menyimpan VCD film porno.

Kepsek: “Jono!! Kau tau apa ini?”
Jono: (gugup) “Iya tau pak… itu…”
Kepsek: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?”
Jono: “Jono mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini ‘Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT’.”

============================================================================
Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

============================================================================
Membeli Rumah Besar

Seorang calon pembeli mengadakan janji untuk meninjau sebuah rumah yang besar.

Ketika ia tiba di rumah tersebut, seorang pria yang gesit membawanya melihat-lihat ke lantai bawah. Setelah itu mereka pergi ke loteng dan masuk ke sebuah ruangan kecil. Di atas ada sebuah dipan terlihat seorang pria dan seorang wanita sedang bermesraan.

Pemilik Rumah : “Oh, ini isteriku dan ini sahabatku Tom.”

Si calon pembeli memberi salam lalu meninggalkan ruang tersebut. Sementara si pemilik rumah tenang-tenang saja.

Sesudah melihat-lihat seluruh bagian, si pemilik rumah mengajak calon pembelinya ke dapur untuk minum kopi. Ketika ia membuat dua cangkir kopi, si calon pembeli tak dapat menahan rasa ingin tahunya.

Ia bertanya : “Mengapa isterimu dan sahabatmu yang di loteng tidak…?”

Pemilik Rumah : “Ah jangan pedulikan mereka, kalau mereka mau minum kopi, biar mereka buat sendiri.”

============================================================================
Wartawan Melaporkan Kecelakaan

Seorang wartawan pemula untuk koran dis ebuah kota kecil itu dikirim pada tugas pertamanya. Dia menyampaikan laporan berikut untuk editornya. “Mrs Smith terluka dalam sebuah kecelakaan mobil hari ini. Dia sudah mulai pulih di County Hospital dengan luka di payudaranya..”

Editor memarahi wartawan baru itu, “ini adalah koran keluarga. Kami tidak menggunakan kata-kata seperti payudara di sini. Sekarang kembali dan menulis sesuatu yang lebih tepat!”

Reporter muda berpikir panjang dan keras. Akhirnya dia menyerahkan Editor laporan berikut. “Mrs Smith terluka dalam sebuah kecelakaan mobil hari ini. Dia sudah mulai pulih di County Hospital dengan luka di ( . ) ( . ) nya”

============================================================================
Konfirmasi Soal Ukuran Alat Vital

Pada konferensi pers, seorang wartawan berkata kepada politikus yang mencalonkan diri sebagai presiden, “Sekretaris Anda di depan umum mengatakan bahwa Anda memiliki penis kecil. Tolong berikan komentar..”

“Sebenarnya,” jawab politisi, “dia memiliki mulut besar.”

============================================================================
Merasa Bersalah Setiap Selesai Berhubungan Intim

Seorang wanita muda yang cantik berkonsultasi kepada psikolog, “Dok, tolong bantu saya,” katanya, “Setiap kali saya bertemu pemuda ganteng, saya selalu berakhir di ranjang, dan setelah itu saya menjadi merasa bersalah dan depresi selama seminggu.”

“Saya paham,” kata psikolog, “Anda ingin agar saya menguatkan Anda untuk tahan terhadap godaan.”

“Oh, tidak!” kata perempuan itu, “Saya ingin Anda membuat agar saya tidak merasa bersalah dan depresi setelah melakukannya.”

============================================================================
Mama Seorang Pelacur

Dalam pelajaran IPS di kelas nol kecil, Bu Guru mengenalkan jenis-jenis pekerjaan orang. Kemudian setiap anak diminta menyebutkan pekerjaan ibunya masing-masing.

Suzy : “Mamaku guru SMA.”
Budi : “Mamaku punya toko.”
Joni : “Mamaku seorang pelacur…”

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan. Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah. Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas, sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan apel di tangannya.

Bu Guru: “Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?”
Joni : “Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih apel.”
Bu Guru: “???”

============================================================================
Tiga Suami Memiliki Istri Aneh

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

============================================================================
Mama Mau Meninggal

Budi yang masih polos bertanya pada papanya, “Papa, kok di dada mama ada dua buah balon ya?”

Papanya yang tidak mau repot menjawab pertanyaan Budi seenaknya menjawab, “Iya nak, nanti kalau mama meninggal, balon itu bisa ditiup supaya dia mudah terbang ke surga.”

Dua hari kemudian, papanya Budi yang sedang kerja di kantor ditelpon oleh Budi.

“Papa…papa….” kata Budi sambil sesenggukan.
“Kenapa nak? Kok kamu nangis sedih gitu?”
“Mama mau meninggal…”
“HAH?! Kenapa??” (sambil bergegas bersiap pulang ke rumah).
“Iya… tadi mama dipangku sama om Beni di rumah sebelah, trus om Beni niup balonnya Mama….. dan mama napasnya merintih sambil berdoa,”OH TUHAN…… AKU HAMPIR SAMPAI…!!!!!” ”

============================================================================
Seperti Buah Melon

Di sebuah Simposium seorang Profesor Ginekologi mengejutkan para peserta dengan pertanyaannya : “Saya pernah menemukan pasien saya yang memiliki vagina seperti buah melon.”

Teman sejawatnya langsung mengangkat tangan dan mengajukan keberatannya : “Bahwa dalam kasus-kasus tertentu kita dapat menjumpai vagina dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, tentulah dapat sama-sama kita terima. Namun menurut saya selalu mengada-ngada bila Anda mengatakan pernah menemukan vagina dengan bentuk dan sebesar buah melon.”

“Lho, siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran?” jawab Profesor tadi.

“Saya berbicara tentang rasa!”

============================================================================
Main Keroyok Sama Istri

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Tarjo sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Zaenal 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Tarjo : “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Zaenal : “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Tarjo : “Hah!!?#$%!!!”

============================================================================
Kakek Jangan Sedih

Ceritanya begini, seorang kakek bercerita ama cucunya tentang kisah penjajahan Belanda tempo doeloe. Di tengah asiknya bercerita tiba tiba si kakek menangis tersedu-sedu di iringi dengan rintihan yang memilukan.

Merasa terbawa suasana cucunya angkat bicara “Sudahlah kek, memang tempo doeloe itu sangat menyedihkan tapi kan sekarang kita udah merdeka…”

Dengan nada agak menyedihkan si kakek menjawab “Cu, bukannya kakek sedih krn tempo doeloe, tapi BIJI KAKEK TERJEPIT DI KURSI ROTAN INI.”

(tau kan biasanya kakek kakek cuman make sarung doang tanpa CD dan biasanya kursi malasnya terbuat dari rotan)

============================================================================
Tetap di Dalam Lingkaran

Sepasang pengantin baru yang masih lugu kebingungan untuk melakukan hubungan seks pada malam pertama mereka.

“Apakah kau tahu apa yang harus kita lakukan” tanya sang istri.

“Wah, aku pun tidak mengerti sayang” jawab sang suami. “Tapi aku ada ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa pelaut ahli dalam hal seks. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari kita”.

Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang bersedia memberikan “pelajaran”. “Baiklah, mari kita ke kamar di atas untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan” jawab sang pelaut dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami “Kamu harus berdiri dalam lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi”.

Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik sendiri di dalam lingkaran.

“Hei bung, kenapa kau tertawa?” tanya sang pelaut.

“Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan…”

============================================================================
Rahasia Lengket dengan Istri Muda

Nyonya Heni setahun belakangan ini uring-uringan. Ini lantaran suaminya beristri lagi dan hari-hari sang suami senantiasa dihabiskan di rumah istri mudanya. Sengaja Nyonya Heni tidak minta cerai karena dia optimis bahwa suaminya bakal bisa dia rebut kembali dari cengkeraman istri muda. Berbagai upaya pun dilakukan Nyonya Heni untuk mendapatkan kembali mutiaranya yang hilang. Usahanya antara lain dengan menyewa mata-mata untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang kehidupan suaminya dengan sang istri muda, termasuk informasi rahasia ranjang mereka: kenapa sang suami sampai lengket betul dengan istri muda.

Selidik punya selidik, si mata-mata berhasil mendapatkan informasi yang sangat akurat tentang mengapa suami Nonya Heni begitu betah di kamar tidur istri muda. Rupanya, dalam setiap kali ritual hubungan biologis, si istri muda selalu mengawalinya dengan permainan yang mereka biasa sebut American Breakfast. Konkretnya, si istri muda menyediakan tubuh polosnya seperti sepotong roti dan di meja samping tempat tidur selalu tersedia berbagai jenis selai (ada selai nanas, selai srikaya, selai strawberi) dan juga messes coklat. Selanjutnya, sang suami tinggal menikmati “rotinya” dengan pilihan rasa sesuai selera pada hari itu.

“Silakan hero-ku kau mau sarapan roti dengan rasa apa, tinggal pilih saja,” begitu rayu si istri muda. Jika pas sedang pingin rasa nanas, sang suami akan mengoleskan selai nanas di atas “roti” dan melahapnya habis-habisan. Di hari lain, sang suami pingin “roti” dengan selai srikaya bertabur messes, dan seterusnya.

Mendengar laporan mata-mata tadi, Nyonya Heni pun tidak mau kalah set. Dia sadar usianya sudah tidak muda lagi, namun rasa optimisnya mengalahkan kesadaran akan usia dan bentuk tubuhnya. Dibelinya berbagai macam selai dan messes di supermarket dan ditatanya dengan rapi di kamar tidur. Pas jadwal suaminya pulang ke sarang lama, Nyonya Heni pun segera mempersiapkan dirinya. Dilucutinya segala jenis pakaiannya dan jadilah dia sepotong “roti” di tempat tidur.

Begitu suaminya masuk kamar, Nyonya Henipun membuka acara “sarapan” dengan berkata:
“Silakan sayangku, kau mau sarapan roti dengan model dan rasa apa, tinggal pilih saja.”

============================================================================
Kuis Hadiah Seks Gratis

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: “ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!”. Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!.”

Jawab sang supir: “Ah, jangan Bos, paling juga bohong…”
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: “Mas, saya ikutan dong kuisnya…!”
Petugas: “Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang…”

Bos (setelah berpikir lama): “Lima!!”
Petugas: “Wah sayang sekali, Pak… baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!”

Bos (sambil nafsu): “Tujuh!!”
Petugas: “Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang …
Sopir: “Tuh, saya bilang apa Bos…! Mereka cuma nipu kan, Bos..”
Bos: “Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu…! Pada tebakan pertama lagi…”

============================================================================
Tidak Ingin Memotong

Seorang pekerja Konstruksi CJDW pulang kerumah lebih dini dari biasanya, dan dia menemukan isterinya di tempat tidur dengan lelaki lain. Pekerja konstruksi menarik lelaki itu ke gudang di belakang rumahnya dan mengambil sebuah catok dan menjepit anu si lelaki itu.

Setelah pasti terjepit dengan erat, dia mengambil batang pemutar catok dan membuangnya jauh². Kemudian dia mengambil gergaji, si lelaki dengan ketakutan memekik: “Stop! stop! kamu bukan.. mau memotong anu saya kan?”

“Bukan” jawab suami yang sedang berang itu sambil memberikan gergaji itu kepada si lelaki: “Saya hanya mau bakar gudang ini.”

============================================================================
Agar Hubungan Semakin Variatif

Sepasang suami istri datang ke tempat conseling perkawinan,mereka mempunyai masalah kehambaran dalam rumah tangga walaupun usia perkawinan mereka baru berjalan 2 tahun saja. Oleh psikolog mereka di wawancarai dan akhirnya ketemu permasalahannya yaitu cara mereka melakukan permainan cinta terlalu monoton, tidak variatif, membosankan dan hanya ritual semata. Sang istri kemudian di nasehati untuk lebih responsif dengan mengeluarkan suara “keluhan” di saat permainan mereka hampir mencapai titik puncaknya.

Kemudian malamnya resep ini dicoba oleh pasangan ini. Dengan bersemangat mereka melakukan permainan dan ketika terasa hampir mencapai puncaknya sang suami memberi aba-aba, “Ayo mah…cepat mengeluh !!!”

“Aduuuh… papiiiii….tadi di pasar pusiiiiiing deh… segala macam barang naik…dari minyak, telur, bawang….. Mabok deh kalo gini terus…..mana pasarnya becek, ga ada ojek…..!!!”

============================================================================
Lari Telanjang

Jack lagi asik bergumul sore-sore dengan selingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, “Gawat… suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!” dengan panik Jack menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.

Di luar ternyata hujan. Takut ketahuan, Jack lari tanpa sempat pakai baju. Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Jack buru-buru membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.

Beberapa pelari di sekitar Jack heran ngeliat Jack lari bugil sambil pegang baju. Salah seorang bertanya, “Ngapain kamu lari bugil…?” Jack jawab sekenanya,

“Mmmm… aku demen yang back to nature.. biar menyatu dengan alam…”

Yang lain nanya lagi, “Sering lari bugil kayak gini?” makin bingung Jack cari alesan. “Nngg.. kadang-kadang aja… kalau sore-sore.. biar gak kepanasan…”

Pelari yang lain nimpalin…

“sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?”

Dengan tersipu Jack jawab sedapetnya… “Mmm… kalau pas hujan aja sih… biar terlindung…”

============================================================================
Terdampar Selama Lima Tahun

Ada seorang cowok terdampar di suatu pulau yang tidak ada penghuninya, sudah hampir 5 tahun dia disana sambil nunggu ada yang lewat di tepi pantai. Suatu ketika, ada seorang cewek cakep yang lewat pake perahu, si cewek itu pun menepi untuk nolongin si cowok itu…
Cowok: “Akhirnya dateng juga bantuan kesini! Makasih Tuhan!”
Cewek: “Tenang, saya akan menyelamatkanmu. Kapan terakhir kali kamu makan enak?”
Cowok: “5 tahun yang lalu!”
Si cewek pun membuka tasnya dan ngasih makanan ke si cowok,dan si cowok pun melahap abis makanannya.
Cewek: “Kapan terakhir kali kamu minum bir?”
Cowok: “5 tahun yang lalu!”
Si cewek ngeluarin bir dari dalam tasnya lalu diminum habis sama si cowok.

Lama-lama si cewek jadi pingin ngeliat si cowok, trus dia iseng mau ngajakin ML…

“Kapan terakhir kali kamu benar-benar merasakan KESENANGAN DAN KEPUASAN?” tanya si cewek sambil buka celana.

Cowok: “WAW!!! Jangan bilang kalo kamu nyimpen DUFAN di dalem situ!”

============================================================================
Tidak Sempat Bulan Madu

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”

============================================================================
Menunjukkan Lubang Telinga

Ada seorang wanita cantik namanya Sisca, ia pergi ke sebuah klinik. Sesampainya disana sang Dokter tampan itu menyuruhnya berbaring untuk di periksa di lubang telinganya.

Tiba-tiba lampu mati.

Dokter : “Nona, tolong tuntun telunjuk saya ke lubang telinga Anda.”

Sisca : “Baik, Dok!”

Tak lama kemudian Dokter itu berkata : “Nona, seingat saya lubang telinga Anda tidak sebesar ini.”

Sisca : “Benar, Dok! Tapi seingat saya telunjuk Dokterpun tidak sebesar ini…”

============================================================================
Kata-Kata Peringatan di Rumah Bordil

Dalam kamar bordil tertera tulisan di kertas stiker yang berbunyi: “Demi keselamatan kerja, pakailah helm.”

Kata-kata ‘HELM’ dicoret dan diganti kata ‘KONDOM’.

Disamping itu juga terdapat tulisan besar di ruang tunggu yang ber bunyi : “DILARANG MEMBUANG SAMPAH DI SEMBARANG TEMPAT BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA.”

Tapi kata-kata ‘Sampah’ dicoret dan diganti dengan kata ‘sperma’.

============================================================================
Anunya Hitam Putih

Seorang wartawan yang berkunjung ke suatu daerah di daerah Irian Jaya. Ia masuk ke sebuah bar dan berniat untuk mimum bir. Sebelumnya ia masuk ke toilet untuk melepaskan hajat kecilnya.

Di sebelahnya ada seorang yang tampaknya bukan orang Indonesia sedang buang air kecil juga di sebelahnya. Namun, si wartawan ini agak kaget melihat sekelebat “Anu” tetangganya ini, keliatan putih dan lain dari kulitnya yang hitam.

Begitu di Bar, Si wartawan ini mengobrol dengan bartender dan bertanya tentang siapa lelaki hitam “Anu” nya putih itu.

Bartender pun menjawab sambil tertawa : “Itu si Ivan orang Rusia berkulit putih yang biasanya selalu pulang kerumah pas istirahat siang menemui istrinya, dia bekerja di tambang batubara dekat sini, mungkin karena itu ada bagian tubuhnya yang beda warnanya.”

============================================================================
Cara Melakukan Hubungan Seks

Penceramah : “Hari ini kita akan membahas hubungan seks. Ada 60 cara untuk melakukan hubungan seks.”

Suara dari belakang : “Enam puluh lima!”

Penceramah : “Ada 60 cara dalam melakukan seks.”

Suara dari belakang : “Enam puluh lima!”

Penceramah : ” Terlepas dari pendapat saudara yang berada di belakang sana, maka ada 60 cara yang dikenal dalam dunia kedokteran. Yang pertama adalah lelaki diatas wanita…”

Suara dari belakang : “Enam puluh enam!”

============================================================================
Rahasia Senjata Besar

Mantan presiden Bill Clinton sedang mengintip bersama Presiden Barrack Obama.
“Apakah benar, semua orang negro memiliki ‘senjata’ yang besar?” Bill Clinton bertanya
“Seperti yang anda lihat,” jawab Obama.
“Ajaib, bagaimana mereka bisa mendapatkannya?”
“Sederhana saja,” kata Obama. “Setiap malam sebelum tidur, kami memukul-mukulkan ‘senjata’ itu ke ujung ranjang.”
Malamnya, selesai makan, Bill Clinton naik ke tempat tidur dan mulai memukul-mukulkan ‘senjata’nya ke ujung ranjang.
Istrinya terperanjat.
“Berhenti bertingkah seperti negro, dan segeralah tidur!” kata sang istri.

============================================================================
Tidur Setengah Mati

1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita hyper : Capek setengah mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati (yakin deh…)
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati

============================================================================
Rambut yang Harum

Pada suatu pagi Cindy seorang sekretaris Boss ketemu di Lift yang penuh sesak, dengan Kristian teman satu kuliah yang baru saja kerja di kantor yang letaknya satu lantai dengan Cindy.

Cindy : “Hai Kris met pagi…”

Kristian : “Met pagi juga…” (Sambil melihat Cindy yang tepat berdiri di depannya).

Setelah keluar dari Lift. Kristian menghampiri Cindy sambil berbisik: “Cindy Rambut Kamu Harum sekali.”

sambil berlalu Cindy cuma cengar-cengir. Setelah masuk kantor Cindy sudah melihat Boss ada di ruangannya.

Cindy : “Pagi Pak…”

Boss : “Pagi, kenapa kamu kok senyum-senyum?”

Cindy menghampiri Si Boss sambil ngomong : “Tadi saya barusan ketemu dengan Kris dan dia bilang rambut saya harumm sekali.”

Boss (belum kenal dengan Kristian) : “Lho begitu saja kok kamu kegirangan banget,” sambil melongngo tidak mengerti.

Cindy mendekati Boss sambil berbisik dekat telinga : “Boss, Kris itu Cebol dan tingginya sepinggang saya.”

============================================================================
Semua Tertular Penyakit Kelamin

Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter kelamin kenalannya.

Bapak : “Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita penyakit kelamin.”

Dokter : “Dengan siapa ia berhubungan badan?”

Bapak : “Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya adalah pembantu kami.”

Dokter : “Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini untuk saya obati.”

Bapak : “Tapi Dok… saya juga pernah berkencan dengan pembantu kami. Dan saya merasakan gejala sakit yang sama…”

Dokter : “Hmmmm… kalau begitu kamu dan anakmu harus ke sini.”

Bapak : “Yang terakhir dok, sopir saya juga pernah berkencan dengan pembantu kami. Jadi saya pikir dia juga sudah tertular penyakit kelamin.”

Dokter : “Ya ammpun… berarti saya juga kena dong!”

============================================================================
Bercinta Lewat Belakang

Sepasang pengantin baru sudah tujuh malam menikmati masa bulan madunya.

Sang isteri berbisik kepada suaminya ketika mereka ingin bercumbu lagi : “Mas, apakah kau suka bercinta lewat belakang?”

“Tidak,” jawab sang suami dengan tegas.

“Mengapa kau tak suka, Mas?” tanya sang isteri.

“Sayangku, karena aku tak memiliki alat di bagian belakang.”

============================================================================
Melihat Sifat dari Cara Masuk Kamar

Joni : “Seorang wanita penjual sex dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.”

Amran : “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?”

Joni : “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.”

Amran : “Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?”

Joni : “Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, maunya nikmat sendiri.”

Amran : “Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Joni : “Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap.”

Amran : “Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?”

Joni : “Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!”

============================================================================
Menghadapi Cewek di Ranjang

Sinta kesal pada pacarnya Andi, yang duduk di sampingnya dan kelihatan gugup sekali.

“Huh, gimana ini kamu Andi” keluh Sinta.

“Katamu selama ini kamu sudah biasa bermain di ranjang dengan bermacam-macam wanita. Tapi mana buktinya? Sekarang kamu cuma bisa bingung…”

“Ini lain.” kata Andi membela diri.

“Selama ini saya nggak pernah sendirian menghadapi cewek di ranjang.” kata Andi lagi.

“?????!!!”

============================================================================
Istimewa Telor Dua

Gara-gara dollar harganya ngga karu-karuan, menjadikan si Badu OKB (orang kaya baru). Maklum kebon kopi dia seabreg-abreg, mana harga kopi lagi bagus-bagusnya. Sehabis panen, dia pengin memanjakan diri, pergi ke Jakarta. Nggak lupa bawa si Mat Juki, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, dia nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.

Badu : “He Mat Juki… Gue pengen makan nasi goreng nih…”

Mat Juki : “Siap bos…”

Badu : “Eh… jangan lupa yang istimewa.”

Mat Juki : “Istimewa gimane bos?”

Badu : “Istimewa tu artinye pake telor dua.”

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak siangan dikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : “Mat Juki siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa.”

Mat Juki : “Beres boss..”

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran ‘barang’ si Badu yang minta jatah.

Badu : Mat Juki gue pingin ‘bodrex’ (bobo dengan perex) “Nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye…”

Mat Juki: “Beres bos…”

Si Mat Juki pun segera ngacir nyari pesenan si bos.

Giliran mau diembat tu cewek, si Badu Teriak:

“He Mat Juki kesini lu… Brengsek lu! Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong??!!”

Mat Juki : “Lho kan sesuai pesanan bos, istimewa, telornya dua…”

============================================================================
Sama-Sama Pelupa

Harto adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.

Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.

“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Harto dengan cemas.

Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

Sang isteripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu?!”

Harto : “Biasanya… ?!”

“Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…” sang isteripun gugup dan pucat sekali.

============================================================================
Ingin Berpacaran dengan Bule

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar.

Rani : “Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya.”

Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi : “Maukah kamu mengikat kedua tangan saya ditepi tempat tidur dan lakukan apa yang Kamu mau.”

Kemudian Si bule tersebut melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur.

============================================================================
Tidak Perlu Menggunakan Bra

Seorang tamu yang rada sombong bernama Sapto habis berkencan dengan Joice seorang perempuan malam. Sapto masih memperhatikan Joice saat mengenakan bra pada dadanya yang datar dan kempes itu.

Sapto : “Untuk apa kau mengenakan bra, toh tidak ada yang perlu kau bungkus di balik bra itu?!”

Joice dengan sewotnya menjawab : “Usil amat mulutmu. Saat kau mengenakan celana dalam tadi, aku tidak bilang kalau hal itu sia-sia juga karena tak ada yang perlu kau bungkus di balik celana dalammu itu?!”

============================================================================
Hadiah Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : “Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?”

Badu : “Berikan apa yang ia suka… kamu pasti tahu doong…”

Anto : “Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq.”

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : “Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga.”

Anto : “Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!”

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : “Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?”

Anto : “Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian.”

Badu : “???”

============================================================================
Mengintip Malam Pertama

Pada suatu keluarga Betawi dikawinkanlah tiga anak perempuannya secara bersamaan, setelah acara perhelatan selesai tibalah malam pertama dan tentunya masuk kamarlah ketiga pengantin baru tersebut. Dengan maksud untuk mengetahui keharmonisan ketiga anak perempuannya, dilakukan pengecekan pada tengah malamnya.

Di depan pintu kamar anak tertuanya terdengar suara lembut mendayu-dayu.

“Wah, bu ternyata anak pertama kita bertipe ‘romantis'” kata bapak kepada ibunya menarik kesimpulannya.

Di depan pintu kedua terdengan suara gaduh. “Anak kedua ketiga kita bertipe ‘agresif’ rupanya,” kata si bapak.

Setelah sampai di pintu ke tiga, tidak terdengar suatu suara pun, ditunggu lima, sepuluh, setengah jam tetap sunyi. “Wah kok tidak terdengar apa-apanya bu, bagaimana kalau kita intip saja?” kata bapak.

Si ibu dengan penasaranpun langsung mengiyakan ajakan si bapak.

Pada saat yang bersamaan dari dalam terdengar suara tersedak anak perempuannya : “Aah fafaf fagi fenak-fenak fok fiintif.”

============================================================================
Hubungan Intim Antar Siswa Sekolah

Disebuah sekolah menengah atas di kota X telah terjadi sebuah kejadian dimana seorang siswinya ‘kebobolan’. Maklum, anak ABG sekarang emang kreatif untuk yang satu ini.

Karena kasus itu sepuluh siswa yang diduga ikut ber ‘sa-lo-meria’ diciduk dan dibawa ke ruang BP. Lalu kepala sekolah menginterogasi:

Ka.sek : ” murid-muridku sekalian, apa benar kalian pernah berhubungan dekat dengan siswi ini?”

Murid : (serempak menjawab) “Betul paaaak.”

Tetapi di tengah serempaknya jawaban siswa-siswa itu ada satu yang lain.

Ka.sek : “Hai, kamu. Semua kawanmu sudah ngaku. Kenapa kamu tidak?? Kamu banci, ya?”

Murid yang satu : “Sumpah pak!! Sumpah mati disamber gledek. saya tidak mempunyai hubungan dekat ama dia (siswi). Kalau hubungan intim sama dia (siswa) saya akui pak!!”

Kasek : “?????”

============================================================================
Korban Tidak Boleh Bertemu Pemerkosa

“Bu, ibu adalah korban pemerkosaaan. Untuk menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, ibu tidak diizinkan melihat wajah Anton, penjahat yang memperkosa ibu di penjara.”

“Tapi tolonglah saya,Pak. Saya ingin bertemu beberapa menit saja. Sebab, setelah pemerkosaan itu, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan lagi.”

“Saya tahu, ibu jadi tertekan setelah pemerkosaan itu.”

“Ya, sebab setelah pemerkosaan itu terjadi, saya baru tahu bahwa ternyata permainan suami saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permainan Anton, Pak.”

============================================================================
Konsultasi Pernikahan ke Dokter

Tuti seorang janda kembang dan ia adalah mantan napi yang ingin berkeluarga lagi. Ketika mendekati hari perkawinannya, wanita itu tampak bingung dan gugup. Lalu ia datang ke seorang dokter psikiater.

“Dokter, saya sudah lama tidak menikah karena hidup dalam penjara. Sekarang saya akan menikah lagi. Tapi saya gugup dan bingung. Sebaiknya apa yang harus saya lakukan pada malam pertama di kamar pengantin, Dokter?”

“Lakukan seperti saat Anda masuk kamar pengantin bersama suami Anda yang dulu.”

“Dokter yakin itu hal yang baik?”

“Saya rasa, ya”

Sehari setelah malam perkawinan Tuti wanita mantan napi itu, sang dokter terkejut membaca berita di koran tentang pembunuhan yang dilakukan seorang pengantin perempuan terhadap pengantin lelaki pada malam pertama pasangan itu masuk ke kamar pengantin. Perempuan yang membunuh suaminya itu adalah Tuti wanita mantan napi itu sendiri. Sang Dokter penasaran dan menemui Tuti si Wanita napi dalam penjara.

“Mengapa Anda membunuh suami Anda?”

“Saya mengikuti saran Anda, Dokter. Karena dulu ketika saya jadi penagantin, begitu masuk kamar saya membunuh suami saya, makanya saya dipenjara.”

“Astagaa! Lain kali jangan minta saran pada saya, ya?” ujar si Dokter dengan menyesal.

============================================================================
Memiliki Ijazah Plus

Ada seorang pelamar wanita bernama Arum, ia sedang marah-marah di depan sang Direktur yang mencari tenaga seorang Sekertaris.

“Bapak bagaimana sih, katanya syaratnya berijazah plus,” kata Arum sang pelamar itu yang bertubuh kurang menarik dan berwajah pas-pasan.

“Saya mahir, Bahasa Inggris, Bahasa China, Steno, Administrasi, Komputer Akutansi, eh malah engga’ diterima?”

“Soalnya, gadis ini mempunyai ‘Plus’ yang saya inginkan,” kata sang Direktur sambil memeluk seorang gadis cantik berbadan montok.

============================================================================
Senyawa Paling Berbahaya

Dosen : “Tahukan kamu senyawa apa yang paling berbahaya?”

Rama : “Sperma!”

Dosen : “Alasanmu?”

Rama : “Setetes sperma menyebabkan saya harus menanggung biaya seumur hidup dua orang, yakni pacar dan anaknya!”

============================================================================
Menjadi Batu Karena Mengintip Cewek

Dua orang anak laki-laki yang sedang mencapai masa pubertas, yaitu Anto dan Badu sedang bermain di pinggir sungai. Tiba-tiba Badu masuk ke dalam semak yang kebetulan ada di dekat situ. Anto menunggu sambil keheranan, tapi setelah menunggu beberapa lama Badu tidak keluar-keluar. Anto pingin tahu lalu ia pun masuk dalam semak tersebut.

Dari dalam semak itu, Anto dan Badu menginting seorang cewek yang sedang mandi. Tiba-tiba lagi Anto keluar dari semak dan berlari pulang. Badu kaget lalu tanpa pikir panjang mengikuti Anto. Sampai di rumah Badu bertanya kepada Anto.

Badu : “Kenapa tadi kamu lari?”

Anto : “Ibuku bilang kalau aku melihat cewek telanjang, nanti tubuhku akan berubah jadi batu. Tadi aku sudah merasakan ada bagian tubuh yang mulai mengeras. Makanya aku cepat-cepat pergi dari situ!”

Badu : “Ooooh begitu.” sambil mengangguk mengerti.

============================================================================
Permintaan Agar Kemaluan Menyentuh Tanah

Seorang Pemuda yang maniak pada masalah seks, ketika sedang mengembara menemukan lampu ajaib, dan ketika digosok muncullah jin yang sanggup memberikan tiga permintaan apa saja.

Maka berkatalah si pemuda:

“Pertama, saya ingin wajah saya menjadi semakin tampan. Kedua, saya ingin bodi saya menjadi semakin seksi. Ketiga, saya ingi kemaluan saya bisa sampai menyentuh tanah.”

Maka, jadilah pemuda itu yang tampan, berbodi seksi, dan tanpa kedua kaki.

============================================================================
Tipe Cewek Musik

Rico : “Eh Dun, cewek tuch ada tipe-tipenya lho ?”

Edun : “Apaan aja, tuch !”

Rico : “Tipe Cewek Musik.”

Edun : “Cewek Musik artinya apa ?”

Rico : “Mungil Tapi Asyik !”

Edun : “Oooo . . . . . kalau Cewek Gitar ?”

Rico : “Gigitannya Bikin Gemetar.”

Edun : “Cewek Biola ?”

Rico : “Bibir Olah Raga Tangan Merajalela.”

Edun : “Cewek Suling ?”

Rico : “Suka Di pakai Pengganti Guling.”

Edun : “Cewek Dram ?”

Rico : “Dramatis dan Kejam.”

Edun : “Cewek Piano ?”

Rico : “Pikun Agak Norak.”

Edun : “Cewek Terompet ?”

Rico : “Teraombang-ambing Karena Kepepet.”

Edun : “Cewek Bas ?”

Rico : “Betah Aduh Sedot !”

============================================================================
Latihan Melancarkan Adegan

Di sebuah tempat lokasi shooting, saat break, istirahat shooting sebuah film panas. Di situ ada seorang aktris Pemeran Utama malah pergi menuju sebuah hotel dengan seorang aktor muda pendatang baru. Sutradara pun kemudian menegurnya.

“Untuk apa kalian ke sana ?” tanya Sutradara.

“Latihan melancarkan adegan, Pak ! ” jawab sang aktris dengan tenangnya.

============================================================================
Sudah Terlanjur Dibayar

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

“Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

“Tidak,” jawab petugas pemadam kebakaran.

“Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”

============================================================================
Jangan Sampai Jadi Anak Kecil

Pukul tujuh tiga puluh malam seorang bandot tua masuk ke kamar wanita penghibur yang telah dia booking.

Sambil melihat wanita itu menyiapkan diri, bandot tua itu iseng-iseng bertanya: “Malam ini sudah dapat berapa?”

“Baru satu, kok. Ya Bapak ini.”

“Ah, jangan bohong. Aku bukan anak kecil.”

“Oh ya? Jangan sampai jadi anak kecil, Pak. Nanti saya repot mengajarinysa!”

============================================================================
Anu Seperti Ulir Sekrup

Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.

“Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Badu.

“Seperti apa?” tanya Anto.

“Berulir seperti sekrup.” tanggap Badu.

“Memangnya kamu punya gimana?” tanya Anto pingin tahu.

“Luruuuus, seperti biasanya.” jawab Badu dengan tenangnya.

Badu selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.

“Apa yang kamu lakukan tadi?” tanya Anto keheranan.

“Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti biasanya.” jawab Badu.

“Haaahh… berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah,” kata Anto kebingungan.

“Selama ini aku memerasnya biar kering…”

============================================================================
Dihamili Orang Kaya Tua

Pada suatu hari seorang gadis mengadu pada ayahnya. Ia mengatakan telah di hamili oleh seorang tua kaya di desanya. Ayah gadis itu sangat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu dengan sebilah pisau ia datangi orang kaya itu.

Bapak :”Hei kamu!”, teriak ayah si gadis.
Orang Kaya :”Ada apa ini, bapak datang kok langsung marah-marah?”
Bapak : “Apa benar kamu yang menghamili anak gadisku?”
Orang Kaya: “Iya, memang kenapa pak?”
Bapak :”Kamu kan tahu anakku itu masih kecil, apa jadinya kalau dia keguguran?”
Orang Kaya: “Tenang pak, kalau terjadi keguguran ijinkan saya untuk mengulanginya lagi…”
Bapak : “?!!!”

============================================================================
Takut Punya Anak Hitam

Bisik-bisik di dalam kamar pengantin berbunyi : “Mas, mas kenapa lampunya di padamkan. Gelap nih. Nanti anak kita hitam lho.”

“Justru kalau lampunya terang anak kita akan menjadi hitam, karena banyak sinar yang masuk,” jawab sang suami yang kerjanya sebagai Tukang Foto Keliling.

============================================================================
Hujan Dera Melihat Kalender

Malam hari itu hujan turun deras sekali, menjadikan suasana dingin sekali. Tiba-tiba si suami bangun langsung melihat kalender secara teliti.

Istri : “Jangan mas, saya lagi subur nihhh “.
Suami : “Bukan itu… saya lupa kalo si Wati tetangga kita hari ini suaminya sedang tugas luar kota.”

Istri : “???”

============================================================================
Pengajaran yang Salah

Suatu hari,bapak dan ibu Tino ingin bercumbu.tetapi anaknya tidur dikamar mereka.Si bapak memutar otak,”Bu,bagaimana kalo kita bercumbu di ruang tamu saja.Kan kosong,tidak ada orangnya”Kata bapak.

Si Ibu pun setuju.Lalu mereka pergi ke ruang tamu dan bercumbu.Tiba-tiba Tino terbangun untuk ke toilet.Dilihatnya bapak dan ibunya tidak ada di tempat tidur.

Lalu Tino bermaksud mencari sambil menuju toilet.Untuk ke Toilet,Tino harus melewati ruang tamu.Saat di ruang tamu,Tino melihat bapak dan Ibu nya sedang bercumbu.”Pak,kok ibu ditiban bapak?”Tanya Tino terhadap bapak.

Bapak dan Ibu yang sedang asyik bercumbu itu pun terkaget.Karena bingung,Bapak menjawab”Ini bapak lagi nabung di Ibumu sampe penuh.Kalau kamu sudah punya pacar juga kamu boleh begini kok.”

Sang anak terus mengingatnya hingga dia SMP.Tino telah punya pacar bernama Juni.Suatu hari,Tino berkata pada Juni,”Jun,aku keinget sama kata-kata bapak.Ada yang harus kita lakuin.”

Lalu Juni menjawab,”Apa yang harus kita lakuin?Tapi buat Juni,semuanya Juni lakuin demi Mas Tino.”

Karena Tino belum tahu namanya apa,lalu ia bilang,”Mas Tino lupa namanya,tapi harus dipraktekin dulu.Mungkin Juni tahu.”

Lalu mereka pergi kerumah Tino yang saat itu sedang kosong.Tino mengjak Juni kekamarnya lalu bercumbu dengan Juni.

Setelah selesai,Juni berkata”Mas,enak sekali mas.aku juga baru pertama kali.Tapi kata ibu kalau aku begini bisa hamil.”Tino baru sadar dengan kata”hamil”.Lalu Tino dalam hati menyesal dan berteriak”BAAAPPPPAAAAAAKKKKK”

============================================================================
Perkelahian di pesta Pernikahan

Suatu sore, pesta perkawinan yang seharusnya dipenuhi keceriaan tiba-tiba berantakan. Semua orang di pesta tersebut malah saling pukul-pukulan dan tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk diinterogasi.

Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria pendampingnya. Pak polisi pun menanyai mereka berdua.

Polisi : ” Tolong ceritakan apa yang terjadi ! ”

Pendamping : “Masalahnya sebenarnya sepele Pak, saya hanya berdansa dengan pengantin wanita dan sebelumnya sudah minta ijin ke dia (menunjuk pengantin pria).”

Pengantin Pria : “Tapi dia kurang ajar, Pak.”

Pendamping : “Saya minta ijin untuk berdansa dengan pengantin wanita, satu lagu…, dua lagu… dan saat lagu ketiga tiba-tiba dia tendang ‘anu-nya’ istrinya dengan keras.”

Pak Polisi sambil meringis : “Wahh pasti sakit sekali tuh rasanya?”

Pendamping : “Buat pengantin wanita sih enggak tapi 3 jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu!!”

============================================================================
Bocah Bercinta dengan Pelacur Sifilis

Seorang bocah, James 10 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si Mami Betty, dia berkata,

“Saya ingin memakai pelacur”. Betty berkata ” Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil”

Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. Dasar mata duitan, Si mami berkata :”Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?”

“Saya ingin pelacur yang terkena sifilis ” Kata James, “Hah !? Kau ngeledek rupanya. Tidak! aku bersungguh sungguh ”

“Baiklah sesukamu saja,” sambil menelepon si Susi yang punya sifilis.

Kemudian, setelah selesai “main” si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya.

“Sebentar! masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?”

“Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?”

“O,ya tentu” kata si Mami”

Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?”

“Ya”

“Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?”

“Ya, pasti”

Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?”

“Oo itu Jelas”

Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?”

“Dengan sendirinya begitu”

“Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?”

“Ya, pasti”

Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?”

“Tentu saja”

Si bocah berhenti sebentar, lalu menyambung, “DIALAH, TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA – KURA KU !”

============================================================================
Suami Kurus Istri Gemuk

Mirna seorang wanita yang dijuluki Bomber karena tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan pendek itu memakai kursi tambahan.

Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya, Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman wanitanya.

“Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu ?”

“Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya. Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan.”

============================================================================
Tahu Hari Ulang Tahun dengan Memegang Anu

Peter yang baru saja beberapa hari tinggal di suatu kota merasa kesepian di hari ulang tahunnya.

Saat ia mengantarkan surat untuk orang tuanya ke kantor pos, ia pun bercerita kepada tukang pos tersebut bahwa hari ini adalah ultahnya yang ke 29. Karwayan kantor pos tersebut pun mengucapkan selamat ultah kepada Peter.

Tiba di depan apartemennya, seorang nenek tiba-tiba mengucapkan selamat ultah kepada Peter. Ia pun kaget dan menanyakan darimana nenek tersebut tahu ultahnya.

Nenek itu pun berkata: ” Biarkan Saya memegang ‘anumu’ dan Saya bisa menebak berapa umurmu hari ini. ”

Akhirnya, Peter pun mengijinkan nenek tersebut memegang “anunya”.

Selang lima menit setelah nenek tersebut selesai, Peter pun bertanya : “Sekarang ceritakan, bagaimana nenek tahu umur Saya?”

“Umur kamu 29, khan!, Saya tahu karena tadi di kantor pos aku ada di belakang kamu!!!” jawab Si nenek sambil tertawa sudah berhasil mengerjai Peter.

============================================================================
Lomba Payudara Terbesar

Hendry : “Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?”

Ronny: “Belum tuh, bagaimana hasilnya?”

Hendry : “Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon.”

Ronny: “Oh, besar sekali?”

Hendry : “Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka.”

Ronny: “Terus juara pertama, sebesar apa?”

Hendry : “Sebesar buah mangga..”

Ronny: “Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!”

Hendry : “Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya.”

============================================================================
Mengganggu Si Kecil

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnya hingga ada seorang gadis seksi yang sedang hamil 1 bulanan menegurnya.

Gadis : “Pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau”

Mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak.

Si bapak gak mau mengalah dia berfikir dan berkata

Bapak: “Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih? ini kan tempat umum. mbak berani yah pakai rok mini itu tuh serabi mbak hampir kelihatan…menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..

============================================================================
Permohonan Terahkir Seorang Narapidana

Seorang narapidana LP Nusakambangan yang bernama Joko adalah terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Esok harinya ia menjalani sidang. Keputusan akhir sang hakim adalah hukuman mati.

Menjalang ajalnya ia berpesan kepada penjaga LP “ketika saya dimandikan tolong cukur habis semua rambut di tubuh saya.

Penjaga LP : “Memangnya mengapa ??”

Joko : “Supaya ketika saya sampai di akhirat saya akan di kira bayi dan dapat ASI dari para bidadari”.

============================================================================
Surga Di Telapak Kaki Ibu

Seorang anak berusia 9 tahun bernama Tarno baru saja mendapat pelajaran Agama Islam tentang Surga di Telapak Kaki Ibu terlihat tampak bingung dengan pelajaran tersebut.

Ketika sampai rumah Tarno bertanya pada Ibunya.

“Bu, kenapa sih Surga berada di telapak kaki ibu”.

Ibu : “Karena kalau diantara kaki Ibu, itu Surga Bapakmu, nak !!”

============================================================================
Anjing Saya Tidak Bisa

Seorang wanita berusia 22 tahun yang bernama Marni memutuskan untuk pergi ke dokter untuk tes urine karena ia sudah gerah mendengar perkataan temannya kalau dia mengidap HIV.

Ketika sedang menunggu hasil tes dokter bertanya “Kenapa lututmu lecet ?”

Marni : “Ini akibat gaya anjing”

Dokter : “Memang ngga bisa gaya yang lain ?”

Marni : “Bisa sih, tapi anjing saya yang ngga bisa”

Dokter : “#$!!!%??”

============================================================================
Rudi Terkena Flu Burung

Ada sepasang remaja yang mengalami keterbelakangan mental sedang berkencan pertama. Sebut saja Ani dan Rudi.

Sepulang dari pacaran, Ani menangis. Si ayah sudah ngamuk, si ibu sudah bingung.

Ani cerita ke orang tuanya: “Rudi akan mati…”

“Kenapa?”, Tanya si Ayah. Kemudian Ani menjawab, “Rudi terkena flu burung yah..”

“Flu burung?” Tanya si Ayah.

Jawab Ani: “Iya, tadi Ani dan Rudi berciuman, lalu burungnya Rudi jadi melar, bergetar-getar terus bersin-bersin dan meler keluar ingusnya. Burungnya kena flu, Rudi akan mati, huhuhuhu…” (Sambil menangis makin keras.)

Ayah: “Ma, ini anak kita dikawinkan saja deh!”

============================================================================
Lepas Setelah 2 Gallon

Iseng-iseng pada suatu siang yang sangat panas, pemuda berumur 14 tahun sebut saja namanya Joni yang sedang berada di tempat pemerasan susu sapi milik ayahnya yang sedang sepi karena hari libur. Tiba-tiba muncul gairah seks alamiah dari perasaannya.

Joni : “Kenapa harus sekarang sih ?”

Secara tidak sengaja Joni melihat alat sedot susu sapi yang tergeletak begitu saja. Akhirnya Joni memasukkan ‘anu’ nya ke alat sedot susu sapi tersebut. Setelah beberapa menit Joni pun merasa sudah puas.

Joni : “Wah dahsyat, tapi kok ga bisa lepas yah!!”

Dengan sangat penasaran Joni memaksakan agar alat tersebut bisa terlepas dari ‘anu’ nya. Secara kebetulan buku manual dari alat sedot susu sapi tersebut tergeletak didekatnya.

Joni pun langsung mencari cara untuk melepaskan alat tersebut. Akhirnya cara untuk melepaskan alat tersebutpun ketemu dihalaman 69. Dihalaman 69 terpampang dengan sangat jelasnya “AUTO RELEASE AFTER 2 GALLONS” (melepaskan secara otomatis setelah 2 galon)

Joni : “?%¿¥.#+{?”

============================================================================
Penelitian WC Cowok Dengan WC Cewek

Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun WC khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun WC khusus cewek. WC-WC ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan “PENTUNGAN”. Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi “SENYUMAN”….

============================================================================
Tidak Memperkosa Anak Di Bawah Umur

Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun.

Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin.

Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?”

Jaksa : “Tepat sekali yang mulia!”

Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes…

Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!”

Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?” (dengan senyuman sinis)

Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak perkosa anak dibawah umur?”

Hakim : “Kalau bukan di bawah umur terus apaan?”

Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA PERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR…!!!??@#$”

============================================================================
Muntah Di Dalam Mobil

Seorang suami baru saja membeli mobil jenis kijang innova th 2006,dan dia juga berniat pergi jalan jalan ke luar kota.

Dia ingin sekali mengajak istrinya yang suka mabuk jika berpergian,dan berpesan agar jangan sampai mabuk / muntah dimobil saat berpergian nanti.Dan istrinya pun bilang Insya Allah,ternyata masih juga muntah saat dalam mobil tersebut.

Sang suami marah besar karena mengotori mobil barunya,sang istri cuma diam saja.Setelah reda si istri cuma bilang sbb:

Istri: “Mas..Mas,aku muntah sekali saja di mobilmu kamu marah…Setiap malam minggu kamu muntah dimobilku,aku rela saja kok.”

Suami: “??#$$!!!”

============================================================================
Meyakinkan Kepada Sang Ayah

Ucok yang sudah lama meninggalkan kampung halamannya dan bertahun-tahun merantau ke jakarta. Sepulang dari perantauan mengajak pacarnya lamanya yang dikampung untuk menikah dengannya karena dia beranggapan pacarnya itu seorang perempuan baik-baik dan setia padanya.

Tibalah pada honeymoon rupanya ucok merasa kecewa dengan pacar yang telah resmi menjadi istrinya dan mengadukan keluhannya kepadanya ayahnya.

Ucok : “yah menantumu nggak perawan lagi”

Ayah : (karena sudah malam dan merasa ngantuk berat) “ya udah besok aja kita bicarakan”

Ucok : “apa ayah nggak percaya kalau menantu ayah udah nggak perawan”

Ayah : “saya bilang besok ya besoklah!” jawab ayahnya dengan kesal.

Ucok : karena kelepasan bicaradengan niat meyakinkan ayahnya “kalau ayah nggak percaya, ayah cobalah!”

Ayah : @@???!@@@@… (bingung)

============================================================================
Masih di Dalam Bungkusan

Seorang pria kasep calon pengantin,yang akan menikah esok hari nya.Punya hobby main tennis,ketika dia sedang bermain tennis.Bola smash dari kawannya tepat mengenai alat vitalnya.

Saking kerasnya smash tersebut,dia pingsan dan dibawa ke RS terdekat.Setelah diberi obat penghilang rasa sakit,serta di bungkus perban. Si calon pengantin laki yang mau menikah besoknya,di persilahkan pulang ke rumah oleh dokter.

Esoknya setelah prosesi pernikahan selesai,tinggallah kedua pengantin baru di dalam kamarnya.Si pengantin wanita sudah menanggalkan semua pakaiannya,si pria masih memakai sarung.

Si wanita lalu berkata sama suami nya sebagai berikut:

Istri: “Suamiku,tubuh semua ini masih fresh.Belum pernah ada seorang pun menyentuhnya.Bagaimana dengan dirimu sayang…?”

Suami: “Apalagi aku,punyaku ini juga masih di bungkus.”(sambil mencopot sarungnya).

Istri: “??@@#!!!!”

============================================================================
Berobat Dengan Dokter Bermasalah

Pada suatu hari ada seorang pria datang ke praktek dokter.

“Pak Dokter, perut saya belakangan ini sering sakit “,keluhnya.

Dokter lalu memeriksa pasien tersebut. Setelah selesai pemeriksaan, lalu diberitahu tentang penyakitnya, pasien itu di beri obat oleh dokter.

“Obat ini harus dimasukkan lewat anus, dan harus tepat lokasinya, . . . untuk sekarang, saya yang akan memasukkan obat ini.” Lalu Dokter tersebut memasukkan obat tersebut.

Setelah selesai….” Dan ini obat untuk nanti malam.”

Pulanglah pria tersebut. Malam pun tiba dan dia harus memasukkan obat itu ke anusnya. Karena susah untuk memasukkan sendiri, lalu dia memanggil istrinya.

“Bu tolong masukkin obat ini ke anus saya.”

“Sini saya masukkin, bapak nungging dulu dong…”

Sementara pria itu tersebut nungging, satu tangan si istri di letakkan di pundak untuk menahan posisi, lalu satu tangan lagi untuk memasukkan obat.

“AAHHHH…!!!” teriak si pria . . .

Istri nya kaget : “Sakit ya pak..???”

“nggak..!!!,bukan sakit…!!!

Saya baru sadar, ketika dokter itu masukkin obatnya ke anus saya, kedua tangannya ada di pundak saya….”

============================================================================
Pertandingan Sepakbola Arab Vs Indonesia

Pada suatu pertandingan sepak bola antara Arab melawan Indonesia nampak pesepak bola Arab yang baru pertama kali tampil di depan umum.

Dan ketika dia melonjak, langsung para penonton memberi tepuk tangan yang meriah. Dia pun semakin girang dan kencang melompat.

Bukk!!! Tiba-tiba dia terjatuh!!! Pingsan!!! Rekan se-tim langsung merubunginya tak terkecuali sang pelatih yang ikut penasaran.

Tim Medis segera memeriksanya.

Tidak ada gejala penyakit apapun!!!??

Tiba-tiba dari sisi luar lapangan kameramen meneriakki mereka sambil nahan ketawa.

Setelah di replay ternyata ada kesalahan saat meloncat tadi.

Sudah jadi kebiasaan orang arab pakai jubah dan tak bercelanadalam.

Jadi, tumit kakinya yang bersepatunya menyambar anunya yang gondal-gandul hingga pingsan…..

============================================================================

SUMBER : SPECIALS GREAT THANKS TO WWW.KETAWA.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s