Website Sekolah Jangan di Jadikan Ajang Sombong

Posted: 18 Mei 2010 in Artikel, Curhat
Tag:, , , , , , , ,

wah, nulis artikel seperti ini sebenernya sangat malas sekali.

yah itung – itung buat ngingetin menyadarkan bagi yang sudah pada jago nge-hack, nge-crack, jago jaringan, jago website, dsb.

sudah tau, itu website sekolah. tapi kenapa ada aja yang pengen sombong dan menunjukan bahwa “INI LHO SAYA” saya pinter, saya jago ini, saya jago itu, itu websitenya kurang cepet, kurang dinamis, kurang animatif, kurang keren, hingga kata-kata kotor keluar dari ketikan jari seorang yang sombong.

yang namanya koneksi lelet itu jangan nyalahin admin web, bisa jadi traffic lagi padat karena di gunakan untuk PSB Online atau mungkin IM2 yang anda gunakan hanya mendapat sinyal GPRS, semua kemungkinan bisa terjadi. Speedypun bisa ngadat kalo ada gangguan Fiber Optic, jadi anda perlu tau itu.

jangan asal bicara, jangan asal mengemukakan pendapat yang gak jelas. itu membuat anda sangat gampang sekali di tebak seberapa jauh pengetahuan anda tentang IT. Anda hanya bisa bicara mengumbar kata-kata kotor seolah olah anda ingin menunjukan kalo anda itu hebat (sebenernya sangat bodoh).

sampai mengatas namakan “salam dari TELKOM“, dan berkata “Goodbye“, aku tahu, mungkin tadinya mau nge-crack tapi gak bisa. ckckck….kasian.

lagian bagi saya hacker/cracker itu kacangan, bodoh, yang baru lagi mau belajar. nge-hack website sekolah. mau ancurpun tidak akan menambah jumlah saldo di ATM anda bos.

telkom kok buka web lokal aja sampai ngadat, wah saya berpikir.. ngacau nih orang..atau memang baru bangun tidur trs buka web, tapi ternyata menggunakan koneksi GPRS/3,5G/IM2 yang pulsanya habis??dasar goblok sok pinter!

makanya cuci muka dulu mas..!!!

cek dulu koneksi di speedtest bos, jangan asal ngaco. buka google aja gak bisa pake nyalahin admin lagi.

memang pinter sekali anda membuat lelucon, sampai bisa membuat saya tertawa terbahak bahak. sampai pegel perutku karena tertawa.

bagi yang merasa aja nih,

kalo anda bisa nih blockir / hack blog ini,

saya akui anda memang TOP Markotop, saya akan cium pantat anda.

tetapi, bila tak bisa. saya hanya minta. kurangi ego anda, dan jangan sok pinter.

ingat pepatah, “Padi Semakin Berisi Semakin Merunduk”

silakan komen yg tidak sedap disini saja. jangan di web sekolah itu yah.

inget, penghuni website sekolah itu banyak yang masih anak2, mereka itu perlu di ajarkan yg baik2, jangan kesombongan yg anda tonjolkan dan anda ajarkan.

saya gak pernah punya musuh di dunia maya mas,
sekarang siapa yang amatiran siapa yang kacangan, kalau anda Gentle kenapa menggunakan email yg tidak valid?
kalo mau taruh kata2 kotor di blog pribadi saya gak masalah, jangan di web sekolah.

mereka masih anak2 seharusnya anda yg merasa lbih pinter dan lebih baik mengajarkan yg baik pula.
saya bisa mengukur berapa jauh pengetahuan anda dalam dunia IT.

kalo pengen pinter, & baru belajar itu gak usah sok2an mas.
kalo anda masuk forum/milling list manapun anda tidak akan mungkin punya teman dan akan selalu di kick oleh administrator.
memang hak admin utk menampilkan atau tidak karena hal seperti itu mengakibatkan profokasi yg kurang baik.

kalau anda punya desain/webbuild yg lbh bagus, lebih cepet, dan lebih perfomance silakan bikin proposal, ajukan, dan demokan di sekolah itu. nanti akan saya bantu salurkan aspirasi anda.

kalau anda memang sudah pintar, anda seharusnya tahu dimana anda bisa menempatkan kesombongan anda.

kalo tidak suka dengan web itu silakan keluar, dan gak usah komen yg buruk2.
kalau masih kurang terima dengan pernyataan ini, kapan kita ketemu&dimana?

gitu aja yah,
kan enak kalo penyampaian baik.
mohon maaf,
saya lebih senang kalo ada seorang manusia yang mengajak utk berteman, tukar pengalaman, dan sharing pengetahuan.

kalo anda punya temen/bos yg lebih master.
sampaikan salamku.
Mapays

Tinggalkan Balasan

