Gak sadar umur blog ku sudah genap 1 (satu) tahun semanjak tanggal 1 (satu)  Mei 2010.

enak juga nge-blok biar gak goblok…

Biarpun re-post, yang penting gak re-post yang menyinggung SARA.

tidak mengadu domba, dan tetep menyebarkan ilmu dan kebajikan di bumi ini.

kalau bukan kita,

siapa lagi bung???!!!

dunia ini sudah menandakan ciri2 kiamat. saatnya bagi kita mencari pahala.

bagaimanapun caranya, yang penting kita selalu berperilaku baik.

mohon maaf kepada temen2 bloger/wordpreser atao apalah.

mohon maaf artikel terbaik anda pilihan saya, saya re-post disini. sebenernya cuma maksud sebagai catatan saya saja.

dan lebih membantu jika saya suatu saat mencari artikel yang saya cari ada di blog saya sendiri.

wkwkwkwkwk………..

thanks ke ikhlasanya.

silakan komen2nya yang lembut, halus, dan pedas juga boleh.

resiko repost, yang penting saya enjoy..

Hidup Blogger!!!

Komentar
  1. romailprincipe mengatakan:

    Hi, iya tuh bener juga ngeblog biar gak goblok..

    haha

  2. mapays mengatakan:

    sipppp…
    salam kenal bang!!

  3. saheri mengatakan:

    thanks buat artikelnya

  4. mapays mengatakan:

    terima kasih sudi mampir minum kopi..

Tinggalkan Balasan

