1. NABI MUHAMMAD (570 M – 632 M)

2. ISAAC NEWTON (1642-1727)

3. NABI ISA (6 SM – 30 M)

4. BUDDHA (563 SM – 483 SM)

5. KONG HU-CU (551 SM – 479 SM)

6. ST. PAUL (4 M – 64 M)

7. TSAI LUN (± 105)

8. JOHANN GUTENBERG (1400-1468)

9. CHRISTOPHER COLUMBUS (1451-1506)

10. ALBERT EINSTEIN (1879-1955)
(maaf jika tulisan diatas terlalu pro-kontra)

About these ads
Komentar
  1. tika mengatakan:

    kerrrrrreeenn
    seratus buat qmu nabi muhammad emang paling berpengaruh di dunia….
    tapi sayangnya itu cuma menurut orang isalam n klow mnurut orang kristen yang paling berpengaruh pasti yesus kristus kan????

    • hari mengatakan:

      hebatt ,, memeng pantazz nabi muhammad org pertama yg paling brpengaruhh d dunia ,, krna beliau pantazz untuk d contoh oleh smua umat manusia d dunia ,, i love u wahai nabiku

    • hambali mengatakan:

      eh ibu tika yang terhormat ,………….ya iya lh nabi muhamad yng nomor satu dialah yang wajb kita contoh…yesus tuh bukan tuhan melainkan cuma nabi…

    • Novi mengatakan:

      Iya banget itu kan menurut lo, tp menurut dunia, nabi Muhamad itu minoritas Bung !

  2. mapays mengatakan:

    Bu Tika yang terhormat,
    Penilaian Berdasarkan hasil survey secara universal.
    tidak memandang agama,atau ras tertentu.
    terima kasih telah berkunjung.

  3. irda ayu mengatakan:

    mantap….
    tapi bukankah yang paling berpaengaruh adalah nabi Adam…?

    • mapays mengatakan:

      met malam bu Irda,
      mungkin maksud dari artrikel dia atas adalah yang mempunyai pengaruh terbesar dalam dunia ini.
      klo Nabi Adam adalah nenek moyang,
      jadi pengikutnya sedikit sekali karena terbatasnya manusia.

      terima kasih sudah mampir..
      salam

  4. faceboos mengatakan:

    Mapays..kalo nulis artikel tolong dong jangan sepotong-sepotong dan juga hargai hak cipta…sebutin sumbernya dari mana…setahu saya artikel diatas 100% menjiplak dari Bukunya Michael H hart berjudul The 100…ini jadi menyesatkan buktinya ibu tika salah menilai…Hart orang USA yg nota bene non muslim…(Jatuhan pilihan saya pada nabi Muhammad…Kata “saya” di situ maksudnya siapa…apakah Michael H Hart atau Anda sebagai pemilik situs ini,,karena anda tidak menyantumkan Sunbernya dan mengutip secara sepotong-sepotong maka banyak orang yang terbodohi seperti ibu tika dan irda)…saya ahnya mencoba meluruskan kalo ada kata2 yg salah saya minta maaf…Mari berantas kebodohan dan penyesatan publik…di negri tercinta ini

  5. mapays mengatakan:

    ok, dulu judul blogku memang “Gudang Repost dan Resume best Artikel”

    karena pada waktu bulan Maret 2010, masih dalam tahap proses belajar dan mengenalkan pada SEO.

    mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,
    apabila masih kurang berkenan akan segera saya hapus.

    tks.

  6. nursyuhada mengatakan:

    Nabi Muhammad Rasulullah SAW, memang sngat tepat ditmpatkan di posisi teratas org pling brpngaruh di dunia, yg jlas dlm artikel ini gda yg disesatkn tawpun yg mnyesatkan, sebab mank bgtu kenyataannya.

  7. Mapays Expert mengatakan:

    kita adalah orang yang berpendidikan, bisa mencari dari berbagai sumber.
    sehingga bisa membandingkan mana yang sesat dan mana yg tidak sesat,

    terima kasih,
    salam

  8. Irwansyah Bandar mengatakan:

    Rindu kami padamu ya Rasul,,,

  9. Lheina Lhainer mengatakan:

    jangan sok tau anda,kata2 anda yang “Tidaklah seperti Agama Islam, Agama Nasrani didirikan bukan oleh seorang melainkan dua — Isa dan St. Paul — karena itu pengakuan jasa-jasa atas perkembangan agama itu harus dibagi sama antara kedua tokoh itu.” sama sekali tidak benar,kristen hanya didirikan dan bersumber dari Yesus Kristus,bukan didirikan secara bersama-sama dengan St.Paul,tolong kalau menulis artikel dipelajari dan dipahami dulu matang2,jangan asal copy paste aja,dan kata2 anda tadi sangat sangat salah,saya harap anda segera memperbaikinya,website yang baik adalah website yang menulis artikel dan info yang akurat dan benar,sedangkan kata2 yang saya kutip adalah salah besar

  10. Mapays Expert mengatakan:

    Terserah pada penilaian anda sendiri,
    dan anda sedang melakukan pembelaan kepada golongan anda sendiri.

    kalo tidak suka, dimohon tidak usah memberi komentar apapun.

    terima kasih

  11. paino mengatakan:

    yesus d posisi mana ya………….hahahahahahah……………….islam is the best…………

  12. oki mengatakan:

    Kenapa newton bs diposisi ke dua?alasannya knp soalnya ga banyak orang tau tentang newton pa lagi negara dunia ke 3

  13. Mapays Expert mengatakan:

    dahulu ada artikelnya, sekarang sudah saya hapus karena ada pengunjung yg mengkait kaitkan dengan Agamanya,

    sekarang saya hanya berikan daftarnya saja.

    (yang susah di bikin gampang, yang gampang jangan di bikin susah)

    terima kasih sudah mampir.

  14. Gerizal mengatakan:

    Mantap Gan

  15. asree al fauzian mengatakan:

    hhhuuu keren memang pantas NABI MUHAMMAD SAW yang pertama, karna beliaulah yang pastas kt contoh yang baik…!!!!!!

  16. muhammad mengatakan:

    ma syalloh………………..memang benar…..
    yang dikatakan di atas………..
    aq menyukai pernyataan diatas…………

  17. angga purwoko mengatakan:

    semuanya benar, yang penting kita satu indonesia bhineka tunggal ika

  18. sukik mengatakan:

    sya krng setju klo urutan yg ke 10 adlah albert instain krena beliau terciptalah sebuah mesin pembunuh masal

    • Mapays Expert mengatakan:

      jadi, sebaiknya urutan keberapa menurut bapak Sukik?
      itu berdasarkan hasil survey lembaga dunia, setiap tokoh ada isi artikelnya, tetapi sudah saya hidden utk menghindari SARA.

      terima kasih

  19. helmy chicharito gapernas mengatakan:

    survei sudah membukti kn bahwasany nabi muhamad lah yg paling berpengaruh di dunia, dia adalah suritauladan untk sluruh manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s