Malam Minggu Yang Kelabu

Posted: 28 Februari 2010 in Curhat
Tag:

tadi malem, 27 February 2010 seperti biasanya aku aktifitas..
ak memang gemar pergi ngantor meski libur..
ak tak bisa menghilangkan kebiasaanku coding didepan komputer sampe berjam jam sampai lupa makan.
di tambah ada project website yang harus ak deadline tanggal 1 Maret 2010.

semuanya sudah selesai, tinggal kasih pemanis aja.
tapi diluar bahagiaku melakukan coding, agaknya aku lupa sesuatu.
aku lupa harus memberi perhatian kepada calon istriku yang jauh di kampung sana.
dia menuntut untuk diberi perhatian, meskipun aku sesibuk apapun.
namanya juga cewek, minta perhatian dan kasih sayang dari seorang cowok idamnya merupakan suatu kewajaran bahkan hak.
malam minggu aku pulang jam 9, seperti janjiku yang kukatakan sebelumnya, aku akan telepon jika sudah sampai dirumah.
aku telepon dengan sapaan salam,
awalnya permbicaraan kita baik2 saja..
hingga suatu ketika aku berceria kalo aku digosipin dengan temen kantorku, dia langsung nangis, dia beranggapan kalo cerita itu bener.
sampai aku katakan nama tuhan pun dia masih belum percaya.
sudah aku bujuk2 supaya mental dia semakin kuat menghadapi cobaan, itu hanya isu. gak usah di hiraukan.
dia tetep nangis gak berhenti henti,
lalu akupun sudah capek mengucap nama tuhan untuk menguatkan opiniku.

akhirnya dengan sangat terpaksa aku mengucapkan salam untuk mengakhiri telepon.
tak lama kemudian, dia sms untuk di telepon lagi.
akupun telepon..
tapi kali ini nuansanya berbeda, dia begitu romantis dan memaafkanku.
aku memang gak salah kok, jadi gak perlu ada yang di maafin.

wah, calon istriku memang bener2 super deh..
aku jadi makin sayang aja sama dia.
thanks darling, thanks honey..
you are my best love!!

ditujukan untuk Nurma Yuniarti (Calon mempelaiku),
Amiin!

Tinggalkan Balasan

